Surat Untuk Pak Jokowi Halo Selamat Pagi Pak Jokowi. Nama saya Vagas. Saya mau tanya Pak Jokowi, dulu sekolah dimana? Sudah dul...

Surat Untuk Pak Jokowi


Surat Untuk Pak Jokowi

Halo Selamat Pagi Pak Jokowi.
Nama saya Vagas.
Saya mau tanya Pak Jokowi,
dulu sekolah dimana?
Sudah dulu ya pak surat dari saya.
Jangan lupa dibaca.
(Vargas)




Surat Untuk Pak Jokowi

Halo Selamat Pagi Pak Jokowi.
Nama saya Maikel, saya kelas 2 SD.
Pak saya mau minta duit untuk bangun sekolah.
Sudah dulu ya pak surat dari saya.
Jangan lupa dibaca.
(Maikel)

  


NB:

Vargas dan Maikel adalah anak-anak tidak mampu yang bersekolah di Homeschooling Bina Mandiri, Batam, Kepulauan Riau. Semoga surat ini dibaca oleh Bapak Jokowi.


2 komentar:

  1. Wah anak-anak ini bagai kertas putih bersih sekali ~ amin semoga suratnya dibaca Pak Jokowi~

    BalasHapus
  2. Gimana yah caranya biar dibaca? Eh tar kalau ke Batam main-main ke homeschooling ini yah biar kenalan sama mereka.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.